Demokrat Resmi Berikan Rekomendasi Mundjidah-Sumrambah untuk Pilkada Jombang 2024

Zainul Arifin
Mundjidah dan Sumrambah menerima SK Rekomendasi dari Partai Demokrat di Jakarta/Dok. DPC Demokrat Jombang. (Foto: Zainul Arifin)

Partai Demokrat memiliki 6 kursi di DPRD Jombang. Sedangkan PDI Perjuangan mendapatkan 10 kursi legislatif yang dilantik pada 21 Agustus 2024 lalu.

Setelah turunnya surat rekomendasi itu, Gus Sentot menegaskan akan melakukan konsolidasi untuk memenangkan Mundjidah-Sumrambah pada Pilkada 27 November nanti.

"Setelah ini, khususnya kami di Partai Demokrat akan konsolidasi internal.  Kita akan memberikan instruksi pada jajaran partai mulai dari fraksi, PAC hingga ranting untuk satu komando memenangkan Mundjidah-Sumrambah," tegasnya.

Selain melakukan konsolidasi internal, dikatakan Sentot, pihaknya juga berkomunikasi dengan partai koalisi pendukung pasangan bupati dan wakil bupati periode 2018-2024 ini.

"Kami solid, insyaallah akan menangkan Bu Mundjidah dan Mas Rambah pada pemilihan nanti," pungkas salah satu pengasuh pondok pesantren Darul Ulum Peterongan Jombang ini.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network