Satset, Relawan Jatim Beragam Nganjuk Bagikan 60 Paket Sembako

Trisna Eka Adhitya
Masyarakat tampak bahagia menerima bantuan paket sembako yang dibagikan relawan Jatim Bersama Ganjar-Mahfud (Jatim Beragam) Nganjuk. (Foto: istimewa)

NGANJUK, iNewsMojokerto.id - Konsolidasi dan gerak satset terus dilakukan relawan Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud (Jatim Beragam) Nganjuk. Salah satunya saat menemui warga yang mengeluhkan tidak memiliki sembako karena harga sembako yang cenderung naik.

Peristiwa itu terjadi saat tim relawan Jatim Beragam Nganjuk blusukan ke rumah salah satu warga untuk menikmati masakannya pada Minggu (7/1/2024) malam. Namun saat berada di lokasi, relawan Jatim Beragam merasa terkejut lantaran sang pemilik rumah yang merupakan seorang janda dan memiliki usaha catering rumahan mengeluhkan harga sembako yang cenderung tidak stabil sehingga menyebabkan ia kesulitan. 

Ketua Jatim Beragam Nganjuk-Jombang Bagas yang mengetahui hal ini langsung bergerak. Ia pun membagikan sekitar 60 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat sekitar. 

"Hal ini sejalan dengan arahan pak Ganjar agar sat set tas tes," jelasnya. 

Bagas pun mengungkapkan, selama ini masyarakat sekitar telah mendapatkan bantuan. Namun penyaluran bantuan kerap terlambat datang. Sehingga Hal itu membuat masyarakat seperti Mak P cukup kesulitan untuk makan. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network