Kenalkan Sosok Ganjar Pranowo, Ganjar Creasi Adakan Outbond Bareng Gen Z di Kabupaten Malang 

Firman Rachmanudin
Kegiatan outbond yang diadakan Ganjar Creasi di Kabupaten Malang. (Foto: FIrman Rachmanudin)

MALANG, iNewsMojokerto.id - Sukarelawan Generasi Alumni Muda UB-ITS-UNAIR Bersama Ganjar yang tergabung dalam Ganjar Creasi (G-Creasi) mengadakan acara outbond bersama dengan puluhan Gen Z di Kabupaten Malang. Bertajuk ‘Eksplorasi Pemuda: Menjelajah Alam Dengan Kegembiraan’, acara ini berlangsung di Wisata Gentong Mas, Dusun Napel, Sukolilo, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (3/9/2023). 

Koordinator Daerah (Korda) Ganjar Creasi Kabupaten Malang Hanna Evriza mengatakan acara outbond ini sengaja dilakukan pihaknya dalam rangka menghadirkan kegiatan yang bermanfaat, sekaligus mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 kepada para Gen Z. 

“Kami mau menyosialisasikan Pak Ganjar melalui kegiatan outbond bersama pemuda yang ada di sekitar sini,” ujar Hanna di sela kegiatan outbond. 

Acara outbond ini dikemas dengan berisikan beberapa games yang diikuti oleh peserta yang mayoritas adalah Gen Z di Kabupaten Malang. Hanna menyebut Gen Z sangat menyukai acara outbond lantaran bisa berkumpul bersama-sama. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network