Elon Musk Siap Tarung dengan Mark Zuckerberg di Colosseum?

Trisna Eka Adhitya
Elon musk (Foto: dok inews id)

Pernyataan Gennaro Sangiuliano juga sekaligus membantah klaim Dana White, presiden Ultimate Fighting Championship, yang sebelumnya mengklaim telah berbicara dengan Kementerian Kebudayaan Italia mengenai rencana pertarungan antara dua miliarder ini di Colosseum.

Sebelumnya, Musk sempat memicu spekulasi dengan mengisyaratkan bahwa pertarungannya melawan Mark Zuckerberg akan berlangsung di Colosseum. Pada Jumat (11/8/2023), Musk memposting cuitan dengan kata "gladiator" dan mengindikasikan bahwa tempat bersejarah di Roma atau kota kuno Roma akan menjadi lokasi pertarungan.

Namun, Sangiuliano kemudian membuat pernyataan yang menyingkirkan Colosseum dan lokasi bersejarah lainnya di Roma sebagai pilihan tempat pertarungan Musk dan Zuckerberg.

Sementara Mark Zuckerberg kabarnya tidak menolak tantangan untuk bertarung melawan Elon Musk. Ia bahkan telah mengusulkan tanggal 26 Agustus sebagai tanggal pertarungan.

Namun, rencana ini tampaknya akan tertunda. Pasalnya, Musk baru-baru ini memposting di platform X bahwa ia mengalami cedera bahu yang memerlukan operasi kecil dan masa pemulihan selama "beberapa bulan".
 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network