get app
inews
Aa Read Next : Lawan Donald Trump Di Pilpres Berubah Setelah Joe Biden Mundur Jadi Capres

Trump Kembali ke Medsos Milik Elon Musk

Selasa, 13 Agustus 2024 | 15:30 WIB
header img
Capres AS Donald Trump kembali ke paltform media sosial X, sebelumnya Twitter (Foto: AP)

WASHINGTON, iNewsMojokerto.id - Calon Presiden (Capres) Amerika Serikat (AS) Donald Trump kembali ke paltform media sosial milik Elon Musk X. Trump kembali lagi setelah Elon Musk mengajaknya berdiskusi live di platform tersebut, Senin (12/8/2024).

Sebelum berdialog dengan Musk pada Senin sekitar pukul 20.00 waktu setempat, Trump mengunggah video kampanye beserta cuplikan berita.

Dialog itu disaksikan jutaan orang, terutama pengikut Musk dan Trump di X.

"(Dialog) Ini tidak ada naskah dan tidak ada batasan dalam bahasan, jadi akan sangat menghibur! Jika Anda punya pertanyaan dan komentar tertentu, kirim di kolom komentar," kata Musk.

Tidak jelas apakah Trump bakal kembali sepenuhnya ke X atau hanya karena mengambil momentum karena melakukan percakapan langsung dengan Musk. Namun setelah acara berlangsung, dia kembali mengunggah beberapa pesan kepada para pengikutnya, salah satunya tentang kondisi Amerika saat ini.  

"Apakah saat ini Anda merasa lebih baik dibandingkan saat saya menjadi presiden?"

"Ekonomi kita hancur. (Kebijakan) Perbatasan kita telah hilang. Kita adalah negara yang sedang mengalami kemunduran. Wujudkan Impian Amerika Terjangkau  lagi. Wujudkan Amerika aman lagi. Wujudkan Amerika Hebat Lagi!" katanya, dalam posting-an berikutnya.

Meningkatnya kembali aktivitas di X ini berlangsung saat Trump menghadapi hasil polling yang semakin kompetitif dengan pesaingnya, capres dari Partai Demokrat, Kamala Harris. Keduanya akan bertarung dalam Pilpres AS 2024 pada 5 November mendatang.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut