Elon Musk Siap Tarung dengan Mark Zuckerberg di Colosseum?

Trisna Eka Adhitya
Elon musk (Foto: dok inews id)

ROMA, iNewsMojokerto.id - Kabar menarik datang dari Elon Musk yang disebut-sebut telah mengusulkan sebuah pertarungan epik dengan Mark Zuckerberg. Menurut sumber, tempat yang diusulkan untuk pertarungan ini adalah Colosseum, salah satu ikon sejarah Italia yang dulu digunakan sebagai arena gladiator

Konon, Musk sudah menjalin diskusi dengan pemerintah Italia terkait rencana ini.

Menteri Kebudayaan Italia, Gennaro Sangiuliano, mengungkapkan bahwa ia telah berbicara dengan Elon Musk mengenai lokasi potensial untuk pertarungan tersebut. Namun, Sangiuliano menegaskan bahwa pertarungan tidak akan berlangsung di Roma, termasuk Colosseum yang memiliki nilai sejarah yang tinggi.

"Saya melakukan percakapan telepon yang panjang dan bersahabat dengan Elon Musk. Kami berbicara tentang hasrat yang sama untuk sejarah Roma kuno. Kami sedang mendiskusikan bagaimana mengatur acara amal dan kebangkitan sejarah yang hebat, dengan menghormati situs sepenuhnya. Tetapi itu (pertarungan) tidak akan diadakan di Colosseum dan di Roma,” kata Gennaro Sangiuliano, seperti dikutip The Guardian, Sabtu (12/8/2023). 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network