get app
inews
Aa Read Next : Ridwan Kamil: Siaga 1, Dua Pekan Jabar Gempa Terus

Eril Belum Ditemukan, Keluarga dan MUI Sepakat Ajak Umat Islam Salat Gaib di Waktu Ini

Jum'at, 03 Juni 2022 | 10:02 WIB
header img
Keluarga Ridwan Kamil Ikhlaskan kepergian Emmeril Khan Mumtadz. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Keluarga besar Gubernur Jabar Ridwan Kamil meminta seluruh masyarakat muslim di Jawa Barat menggelar sholat gaib untuk Emmeril Kahn Mumtadz hari ini, Jumat (3/6/2022). Permintaan sholat gaib itu disampaikan setelah Pemerintah Kota Bern dan MUI Jabar sepakat untuk menyatakan bahwa Emmeril telah wafat. 

Memasuki hari keenam pencarian pihak keluarga berusaha mengikhlaskan kepergian Emmeril Khan Mumtadz yang hingga kini masih belum ditemukan. 

"Innalillahi wainnailaihi rojiun..   Setelah masa pencarian keponakan kami Emmeril Khan Mumtadz bin M. Ridwan kamil selama 6 hari Akhirnya pemerintah kota Bern Swiss dan MUI Jawa Barat sepakat untuk menyatakan bahwa keponakan kami kini telah wafat," ungkap Willy Kevinda Aditya, paman Emmeril Kahn Mumtadz yang menyebar melalui pesan WhatsApp. 

Untuk itu ia mengajak umat Islam di Jabar berkenan untuk melakukan Salat Gaib kepada almarhum Eril.

"Jika berkenan besok setelah sholat jum'at kami memohon dengan sangat untuk mengadakan sholat ghoib untuk almarhum. Hatur nuhun," tulisnya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memanjatkan doa dan dukungan selama pencarian Emmeril Khan mumtadz (Eril). 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut