get app
inews
Aa Read Next : Viral Desa di Mojokerto Mirip di Swiss, Pemandangannya Cantik dan Udaranya Sejuk Dikelilingi Gunung

Sebelum Hanyut, putra Ridwan Kamil Sempat Pastikan Keamanan Adik dan Temannya

Sabtu, 28 Mei 2022 | 18:07 WIB
header img
Putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz sempat pastikan keselamatan dua orang yang berenang di Sungai Aare. (Foto: Instagram/emmerilkahn)

JAKARTA, iNews.id - Alasan hilangnya putra sulung Ridwan Kamil,  di Sungai Aaree, Bern, Swiss diungkap pihak keluarga. Sebelum hanyut terbawa arus, Emmeril Khan Mumtadz sebenarnya ingin memastikan keselamatan sang adik Zara dan temannya. 

Adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman mengatakan, sebelum terbawa arus, Eril sapaan Emmeril Khan Mumtadz merupakan sosok yang bertanggung jawab untuk keselamatan dua orang yang ikut berenang di sungai tersebut. 

"Dengan sifat Eril yang penuh tanggung jawab, rasa kepedulian sosial yang tinggi, berdasarkan keterangan keluarga, sebelum melakukan kegiatan berenang, ini Eril memastikan titik mana yang paling aman, karena kalau dilihat foto (sungainya) membuat orang ingin terjun karena jernih dan lebar," kata Elpi, Sabtu (28/5/2022). 

Elpi juga mengatakan, Eril memperhatikan titik-titik yang sekiranya aman untuk dilalui. Bahkan, Eril juga mengatur siapa saja yang sekiranya mumpuni untuk ikut berenang. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut