get app
inews
Aa Read Next : 14 Tim yang Lolos 16 Besar Liga Champions, Ada Manchester United?

MU Cemas, Kalah Dari Liverpool dan Pogba Cedera Modal Buruk Lakoni Laga Selanjutnya

Kamis, 21 April 2022 | 05:07 WIB
header img
Paul Pogba mengalami cedera kala melakoni laga Manchester United vs Liverpool, Rabu (20/4/2022). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

MANCHESTER, iNews.id - Kekalahan Manchester United atas Liverpool 0-4 pada laga lanjutan liga Inggris, Rabu (20/4/2022) meninggalkan hal buruk dalam melakoni laga kedepan. Selain dihajar empat gol tanpa balas, Setan Merah juga harus kehilangan Paul Pogba. 

Hal inipun membuat pelatih Manchester United (MU) cemas. Gelandang andalannya kemungkinan tidak akan bermain dalam laga melawan Arsenal  (23/4/2022) dan Chelsea (29/4/2022).

“Saya khawatir dia (Pogba) tidak akan bisa bermain melawan Arsenal pada hari Sabtu atau untuk Chelsea pada 28 April,” ujar Rangnick, dilansir dari Football London. . 

Dalam laga melawan Liverpool, Pogba hanya mampu bermain selama 10 menit. Cedera memaksanya keluar lapangan lebih cepat dan digantikan Jesse Lingard. 

“Dia (Pogba) mengalami cedera otot betis,” papar Rangnick.

Cedera Pogba jelas menjadi kerugian bagi Setan Merah. Dia menemani rekannya di lini tengah, yakni Fred dan Scott McTominay yang lebih dulu masuk ruang perawatan. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut