get app
inews
Aa Read Next : Kalah Dari Munchen, Man United Posisi Buncit Klasemen

14 Tim yang Lolos 16 Besar Liga Champions, Ada Manchester United?

Rabu, 13 Desember 2023 | 07:50 WIB
header img
Manchester United gagal lolos 16 besar Liga Champions. (Foto: iNews, reuters)

LONDON, iNewsMojokerto.id - Saat ini, 14 tim telah mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions, sementara dua slot tersisa akan diperebutkan hari ini. Beberapa pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions 2023-2024 telah berlangsung pagi tadi, menghasilkan kemenangan bagi sebagian besar tim besar, kecuali Manchester United.

Pada pertandingan di Old Trafford, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB, Man United mengalami kekalahan 0-1 dari Bayern Munchen, memastikan mereka tidak dapat melangkah ke babak 16 besar. Bahkan, posisi Man United di dasar klasemen grup A juga mengakibatkan mereka tidak dapat melanjutkan di Liga Europa.

Sementara itu, di grup yang sama, Bayern Munchen dan Copenhagen berhasil melaju. Grup-grup lainnya yang telah menentukan tim-tim yang melangkah ke babak 16 besar antara lain Grup B dengan Arsenal dan PSV.

Grup C dengan Real Madrid dan Napoli, Grup D dengan Real Sociedad dan Inter Milan, Grup E dengan Atletico Madrid dan Lazio. Serta Grup F yang baru-baru ini memastikan keberlanjutan Borussia Dortmund.

Satu tiket tersisa di Grup F akan diperebutkan hari ini oleh PSG, AC Milan, dan Newcastle United. Ketiga tim itu masih memiliki peluang yang sama.  

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut