get app
inews
Aa Read Next : 14 Tim yang Lolos 16 Besar Liga Champions, Ada Manchester United?

Akankah Manchester United Jadi Juara Liga Inggris? Ini Kata Varane

Selasa, 17 Januari 2023 | 09:56 WIB
header img
Bek Manchester United Raphael Varane optimis timnya mampu meraih gelar juara Liga Inggris. (Foto: inews, reuters)

MANCHESTER, iNewsMojokerto.id - Bek Manchester United, Raphael Varane optimis timnya memiliki potensi juara Liga Inggris 2022/2023. Pasalnya, Manchester United hanya tertinggal 9 poin dari pemuncak klasemen sementara. 

Saat ini, Arsenal berhasil meraih 47 poin. Sementara, Manchester United sedang dalam performa terbaiknya dengan berhasil meraih lima kali kemenangan berturut-turut. 

Tim asuhan Erik ten Hag saat ini masih menduduki peringkat keempat dengan torehan 38 angka. Menurut Varane, peluang mendapatkan gelar terbaik di Liga Inggris sangat mungkin diraih Setan Merah selama mampu bermain apik di setiap pertandingan. 

“Apapun bisa terjadi, kami hanya akan menjalani pertandingan demi pertandingan. Ini jalan yang panjang dan sangat sulit," kata Varane dilansir dari Goal Internasional, Senin (16/1/2023).

Meski demikian, bek Tim nasional (Timnas) Prancis itu tidak menampik kemungkinan bahwa melakoni laga di Liga Inggris sama sulitnya dengan berlaga di Liga Champions. Intensitas yang tinggi dan kemampuan lawan yang sepadan membuat seluruh tim perlu mempersiapkan diri dengan lebih baik sepanjang musim. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut