get app
inews
Aa Read Next : 14 Tim yang Lolos 16 Besar Liga Champions, Ada Manchester United?

Onana dan Maguire Jadi Pahlawan, MU Menang Tipis Atas Copenhagen

Rabu, 25 Oktober 2023 | 08:47 WIB
header img
Manchester United berhasil meraih kemenangan melawan Copenhagen 1-0 dalam laga lanjutan Liga Champions, Selasa (25/10/2023). (Foto: iNews, reuters)

MANCHESTER, iNewsMojokerto.id - Pertandingan sengit antara Manchester United dan Copenhagen di lanjutan Liga Champions 2023/2024 berakhir dengan skor tipis 1-0. Dalam pertandingan ini, Harry Maguire, bek utama Manchester United, dan kiper handal Andre Onana tampil sebagai pahlawan.

Laga berlangsung di Old Trafford pada Rabu dini hari (25/10/2023) waktu Indonesia. Meskipun dimainkan di kandang sendiri, Man United mengalami kesulitan dalam membongkar pertahanan rapat yang diperagakan oleh tim tamu, Copenhagen.

Copenhagen sebenarnya menciptakan ancaman lebih dulu pada menit kelima. Kesalahan di lini tengah Man United memungkinkan Mohamed Elyounoussi dari Copenhagen melakukan penetrasi ke kotak penalti, tetapi naas, tendangan itu mengenai salah satu pemain Man United.

Man United kemudian mulai menemukan ritme serangannya. Pada menit ke-23, Scott McTominay mengancam gawang Copenhagen dengan tendangan jarak dekat, sayangnya bola gagal masuk ke gawang.

Pada akhir babak pertama, tidak ada lagi peluang berbahaya yang tercipta dari kedua belah pihak, sehingga skor tetap bertahan di 0-0.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut