get app
inews
Aa Read Next : 14 Tim yang Lolos 16 Besar Liga Champions, Ada Manchester United?

Kalah Dari Munchen, Man United Posisi Buncit Klasemen

Rabu, 13 Desember 2023 | 07:41 WIB
header img
Manchester United kalah lawan Bayern Munchen 0-1, Selasa (12/12/2023).

MANCHESTER, iNewsMojokerto.id - Bayern Munchen meraih kemenangan tipis 1-0 saat menghadapi Manchester United dalam pertandingan Liga Champions 2023-2024, menjatuhkan Man United ke posisi terbawah dalam klasemen. Laga berlangsung di Old Trafford pada Rabu (13/12/2023) dini hari WIB, dengan gol kemenangan dicetak oleh Kingsley Coman.

Pertandingan dimulai dengan ancaman serius dari Bayern di menit 2, ketika Kane dan Musiala mengancam gawang Man United, meskipun sayangnya Kane berada dalam posisi offside. Meskipun Bayern terus menekan pertahanan Man United, penampilan gemilang kiper Andre Onana mencegah gol lawan.

Kemenangan ini membawa Bayern memimpin grup A dengan 16 poin, sementara Man United terpuruk di dasar klasemen dengan hanya 4 poin. Meski Man United mencoba membalas dengan serangan balik, seperti tendangan melengkung Luke Shaw di menit 23 yang ditepis oleh Manuel Neuer, skor tetap 0-0 hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Bayern tetap agresif dan berhasil membuka keunggulan pada menit 70 melalui gol Kingsley Coman setelah umpan Harry Kane. Meskipun Man United berusaha menyerang untuk menyamakan skor, upaya mereka selalu berhasil dihalangi, dan skor 1-0 untuk keunggulan Bayern bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan pemain 

MANCHESTER UNITED (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Harry Maguire, Raphael Varane, Luke Shaw; Sofyan Amrabat, Scott McTominay; Antony, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Rasmus Hojlund. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut