get app
inews
Aa Read Next : 14 Tim yang Lolos 16 Besar Liga Champions, Ada Manchester United?

Selangkah Lagi, Erik Ten Hag Jadi Pelatih Manchester United

Rabu, 13 April 2022 | 10:47 WIB
header img
Erik ten Hag diisukan kemungkinan besar jadi pelatih baru Man United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER, iNews.id - Manchester United (MU) dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Erik Ten Hag untuk menjadi pelatih tim Setan Merah di musim depan. Kontrak selama 4 tahun disebut telah disodorkan kepada pelatih asal belanda itu untuk menjadi nahkoda Manchester United. 

Terpuruknya MU di musim ini menjadikan Ten Hag menjadi opsi terbaik untuk memperbaiki performa MU. Rumor ini terus beredar, bahkan hingga disebut pihak manajemen klub telah berdiskusi perihal visi misi meningkatkan performa. 

Kini, proses perekrutan Ten Hag memasuki babak baru. Sebagaimana diwartakan The Athletic, Rabu (13/4/2022), nakhoda Ajax Amsterdam itu sudah sepakat untuk merapat ke Old Trafford musim depan. Meski saat ini belum ada hitam di atas putih, namun proses perekrutan ditargetkan rampung setelah Ajax melakoni final Piala Belanda menghadapi PSV Eindhoven pada 17 April 2022. 

Jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano bahkan menyebut Ten Hag tinggal selangkah lagi menjadi bagian dari MU. Hal ini diketahui dari sumber terdekat Ten Hag. 

“Sumber yang dekat dengan Erik Ten Hag mengonfirmasi laporan David Ornstein (jurnalis The Athletic), bahwa pengangkatannya sebagai pelatih baru sudah memasuki tahap akhir,” kata Fabrizio di Twitter.  

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut