get app
inews
Aa Read Next : 14 Tim yang Lolos 16 Besar Liga Champions, Ada Manchester United?

Erik ten Hag Disebut Tidak Sopan Oleh Legenda Manchester United, Kenapa?

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 15:18 WIB
header img
Keputusan Erik ten Hag memainkan Cristiano Ronaldo dalam laga melawan Siprus Omonia Nicosia menuai kritik dari Paul Scholes (Foto: REUTERS)

NIKOSIA, iNewsMojokerto.id - Legenda Manchester United Paul Scholes mengkritik pelatih Setan Merah Erik Ten Hag yang memainkan sang mega bintang Cristiano Ronaldo dalam laga ketiga Grup E Liga Eropa. Menurutnya, menurunkan Ronaldo sebagai starter melawan tim Siprus Omonia Nicosia merupakan hal yang tidak sopan. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Tsirion Athlitiko Kentro, Jumat (7/10/2022) dini hari WIB itu, CR 7 tampil sejak menit pertama. Ini tentu berbeda saat sebelumnya tidak diturunkan saat menghadapi partai derby melawan Manchester City yang berakhir dengan kekalahan Manchester United 3-6. 

Kala itu, Erik ten Hag mengaku sengaja mencadangkan Ronaldo demi menghormati karier sang megabintang. Namun, menurut Scholes itu jelas merupakan penghinaan bagi Ronaldo. 

“Saya pikir itu lebih tidak sopan memainkannya pada Kamis malam di Liga Europa. Pria ini adalah superstar dunia," ujar Scholes, dilansir dari Manchester Evening News, Jumat (7/10/2022).

Menurut Scholes, seharusnya Ronaldo turun di laga-laga besar. Bukan malah memainkannya di Liga Eropa yang hal itu akan berdampak buruk bagi karier Ronaldo. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut