get app
inews
Aa Read Next : Keluar Penjara, Residivis Kasus Narkoba Ajak Pencari Biawak Edarkan Pil Setan di Jombang

Dua Pemuda Pengedar Pil Perusak Saraf Antar Kecamatan di Jombang Meringkuk

Minggu, 15 September 2024 | 19:56 WIB
header img
Salah seorang pengedar narkotika dobel L diamankan petugas Polsek Jogoroto, Jombang. (Foto: Zainul Arifin)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Sudah banyak yang ditangkap polisi gegara mengedarkan pil dobel L, malah SH (32) dan AW (23) ikut-ikutan berkecimpung menjualnya di wilayah hukum kepolisian Jombang. Akibatnya kedua pemuda itu pun meringkuk di penjara.

Dua pemuda yang diduga pengedar pil dobel L yang merusak saraf itu dibekuk tim unitreskrim Polsek Jogoroto, Jombang. Dari tangan keduanya, polisi menyita 477 butir pil dobel L.

"Tersangka sudah ditahan untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut," kata Kapolsek Jogoroto AKP Darul Hudha dikonfirmasi inews, Minggu (15/9/2024) sore.

Darul menyebut, SH dan AW ditangkap di tempat berbeda. Sebelum meringkus keduanya, anggotanya terlebih dahulu mengamankan seorang pria RD yang merupakan warga Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

"RD kami amankan karena kedapatan petugas membawa 10 butir pil dobel L di depan warung Dusun Gerih Desa Janti Kecamatan Jogoroto," ujar Darul Hudha.

Kepada petugas, RD saat itu mengaku membeli pil terlarang itu dari temannya SH warga Dusun Dusun Mojolegi, Desa Dukuhmojo, Kecamatan Mojoagung. Polisi langsung bergerak meringkus SH di tempat tinggalnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut