get app
inews
Aa Read Next : Teguh Narutomo Harapkan Pengurus NU Jombang Mengawal dan Mendukung Pilkada 2024

Apresiasi dan Uang Pembinaan 6 Atlet Jombang Peraih Prestasi O2SN Tingkat Nasional

Minggu, 08 September 2024 | 10:51 WIB
header img
Pemkab Jombang berikan penghargaan kepada para atlet yang berprestasi di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Nasional. (Foto: Zainul Arifin)

”Mari kita bersama-sama melakukan evaluasi demi peningkatan prestasi atlet di masa yang akan datang. Hal ini penting agar kita bisa terus mempersiapkan generasi atlet yang unggul,’’ kata pria kelahiran Pontianak ini.

Ia berpesan, kepada para atlet untuk tidak berhenti berlatih. Torehan prestasi itu bukanlah akhir, akan tetapi sebuah awal dari perjalanan panjang di masa depan.

”Tetaplah rendah hati dan terus berusaha meraih prestasi di kejuaraan-kejuaraan berikutnya, baik di tingkat nasional, bahkan hingga internasional. Saya yakin dan percaya, jika adik-adik terus berusaha dan berlatih dengan disiplin, akan membawa pada pencapaian yang lebih tinggi di masa depan,’’ kata dia.

Selain itu, ia juga berpesan kepada pelatih, pendidik dan official agar pembinaan olahraga di Kabupaten Jombang dilakukan secara berkelanjutan guna menjaring bibit-bibit unggul.

”Atlet, pelatih, official, dan pengurus cabang olahraga harus terus bersinergi dalam membangun fondasi yang kuat. Mempertahankan prestasi lebih sulit daripada meraihnya, dan hal ini memerlukan usaha yang konsisten serta komitmen jangka panjang dari semua pihak,’’ pungkasnya.

Berikut 6 atlet berprestasi pada ajang O2SN 2024 tingkat Nasional di Jakarta.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut