get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Jombang Galakkan Gaya Hidup Ramah Lingkungan untuk ASN dan Non-ASN, Begini Caranya

Pejabat Pemkab Jombang Diminta Rajin Turun Lapangan Dengar Aspirasi Masyarakat

Senin, 10 Juni 2024 | 22:17 WIB
header img
Pj Bupati Jombang Sugiat saat memimpin apel kerja. Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Persoalan di masyarakat tidak dapat diselesaikan hanya di belakang meja. Terlebih lagi di dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Untuk itu Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang harus rajin turun lapangan untuk mendengar aspirasi masyarakat.

"Pejabat sebaiknya tidak hanya dibelakang meja saja, sesekali turun ke lapangan ke masyarakat untuk menyerap aspirasi juga permasalahan. Selain itu diperlukan juga inovasi, motivasi serta visioner, punya pandangan jauh kedepan untuk Jombang yang lebih baik," kata Pj Bupati Jombang Sugiat saat memimpin apel kerja diikuti ASN dan Non ASN di lapangan pemkab setempat, Senin (10/6/2024).

Ada beberapa hal penting yang disampaikan Sugiat saat bertemu para pegawai. Di antaranya termasuk penyelesaian penataan tenaga Non-ASN di Kabupaten Jombang. Informasi pencairan gaji ke-13 dan TPP ke-13 bagi ASN di Kabupaten Jombang agar tidak menimbulkan persoalan, harus dikelola dengan baik.

"Saya berharap adanya gaji ke-13 dan TPP ke-13 ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan dan memotivasi para ASN untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Perlu diingat, saudara dituntut kewajibannya untuk lebih disiplin dan produktif dalam kinerja untuk dapat mengambil hak tersebut. Hal ini untuk menjamin keadilan, hak, dan kewajiban bagi seluruh PNS Kabupaten Jombang," katanya.

Sugiat juga mengingatkan tentang pentingnya disiplin ASN. Yakni mentaati kewajiban dan menghindari larangan sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan peraturan kedinasan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut