get app
inews
Aa Read Next : Festival Kopi Jalanan Vol. 2 Sukses, Dibarengi Dengan Berbagi Inspirasi Bareng Eri Cahyadi

Kantor PPP Surabaya Mendadak Ramai di Bulan Ramadhan, Ada Apa?

Senin, 01 April 2024 | 09:14 WIB
header img
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armudji saat mendatangi kantor DPC PPP Kota Surabaya, Minggu (31/4/2024). (Foto: Trisna Eka Adhitya)

Meski demikian, pihaknya tidak menampik, jika pasangan Eri-Armudji merupakan pasangan terbaik untuk memimpin Kota Surabaya. Bahkan ia menyandingkan, sosok Eri-Armudji memiliki nafas yang sama seperti partai berlambang Ka'bah itu. 

Dimana PPP akan terus berusaha untuk mensuport pemerintah dalam menurunkan stunting, pengentasan kemiskinan, hingga peningkatan SDM melalui pendidikan. 

"Mas Eri ini nafasnya sama seperti Partai Persatuan Pembangunan, kalau toh memang kegiatannya baik kenapa tidak, ini arahnya adalah visi misinya sama partai PPP ini tujuannya adalah membangun Kota Surabaya," urainya. 

Pria yang berhasil terpilih sebagai anggota legislatif DPRD Surabaya periode 2024-2029 ini mengungkapkan, PPP akan selalu berkomitmen untuk membangun Kota Surabaya. Apalagi, dalam Pileg kali ini, PPP Surabaya berhasil meloloskan tiga kadernya menjadi legislator Kota Surabaya. 

"Itu harapan dari PPP mudah-mudahan PPP ini mendapatkan tiga dewan ini membawa manfaat untuk Kota Surabaya," ungkapnya. 

Sementara itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan, PPP memiliki komitmen membantu Pemerintah Kota Surabaya dalam membangun Kota Surabaya. 

"Dari dulu punya kontribusi yang besar ya untuk kota Surabaya, baik menurunkan stunting dan yang lainnya, semoga terus bisa bekerjasama," katanya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut