get app
inews
Aa Read Next : Kantor PPP Surabaya Mendadak Ramai di Bulan Ramadhan, Ada Apa?

Pertemuan Partai Pengusung Ganjar Pranowo Akan Dilakukan Siang Ini, Bahas Hal Sensitif

Senin, 04 September 2023 | 11:36 WIB
header img
Bacapres PDI P Ganjar Pranowo. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Pertemuan seluruh partai politik pengusung Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo akan digelar siang ini, Senin (4/9/2023). Pertemuan itu rencananya akan digelar di Kantor DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. 

"Iya rencana hari ini pukul 13.00 WIB ada rencana pertemuan Ketum Partai Politik yang bekerja sama dengan PDI Perjuangan (untuk mendukung Bacapres Ganjar Pranowo) di kantor DPP PDIP," ujar Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Achmad Baidowi kepada awak media Senin (4/9/2023) pagi. 

Pria yang akrab dipanggil Awiek tersebut mengungkapkan pertemuan tersebut membahas kondisi dinamika perpolitikan tanah air beberapa waktu terakhir.

"Ya tentu, para petinggi partai politik berkumpul pastinya membahas isu-isu politik terkini, dinamika partai politik terkini," ungkapnya.

Awiek juga tidak memungkiri bahwa sejumlah kriteria Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) yang berpeluang mendukung Ganjar Pranowo akan dibicarakan dalam pertemuan siang nanti.

"Termasuk juga membahas peluang-peluang nama-nama yang akan diusung sebagai Calon Wakil Presiden. Setidaknya kriteria-kriteria yang ingin dibahas," ungkapnya. 

Meski demikian, Awiek tidak menyebutkan detail nama-nama siapa saja yang berpeluang menjadi Bacawapres Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. 

"Untuk saat inikan masih penjajakan dan tahap awal," katanya.

Seperti diketahui, saat ini Ganjar Pranowo diusung oleh PDIP, Partai Perindo, PPP dan Hanura. Ganjar Pranowo sendiri saat ini belum memiliki bacawapres yang akan mendampingi dalam Pilpres 2024 mendatang. 
 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut