get app
inews
Aa Read Next : GP Ansor Surabaya Apresiasi Kinerja Eri Cahyadi

Festival Kopi Jalanan Vol. 2 Sukses, Dibarengi Dengan Berbagi Inspirasi Bareng Eri Cahyadi

Senin, 02 September 2024 | 20:04 WIB
header img
Festival Kopi Jalanan Vol. 2 sukses menyajikan pengalaman unik ngopi jalanan sambil berbagi inspirasi. (Foto: istimewa)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Ribuan pecinta kopi dan penggemar motor tumpah ruah di Plaza Internatio Kota Lama Surabaya selama tiga hari terakhir. Festival Kopi Jalanan Vol. 2, yang digagas oleh Komunitas Ini Indonesia, telah sukses menyajikan pengalaman unik ngopi jalanan sambil berbagi inspirasi.

"Kami sangat bangga dengan antusiasme warga Surabaya dan sekitarnya. Festival ini berhasil menarik lebih dari 17.000 pengunjung selama tiga hari," ujar Founder Komunitas Ini Indonesia, Dani Ndolops Maulana, Senin (2/9/2024). 

Festival yang berkolaborasi dengan Surabaya Next Leader dan didukung oleh Pemerintah Kota Surabaya ini menghadirkan 17 tenant kopi jalanan dari berbagai daerah di Indonesia. Para pengunjung dimanjakan dengan beragam pilihan kopi berkualitas sambil menikmati suasana Kota Lama yang bersejarah.

Salah satu acara yang paling menarik perhatian adalah Kopiride (Kopi, Sharing & Riding), yaitu acara riding bersama Wali kota Surabaya Eri Cahyadi dari Balai Kota hingga Kota Lama. Lebih dari 1000 riders dari berbagai komunitas motor ikut serta dalam kegiatan ini, menciptakan pemandangan yang spektakuler di jalanan Surabaya.

"Kopiride adalah cara kami untuk merayakan semangat kebersamaan dan kreativitas anak muda Surabaya," kata Eri Cahyadi.

Acara dilanjutkan dengan Ngopirasi (Ngopi Sambil Berbagi Inspirasi) bersama Dani Ndolops Maulana, Eri Cahyadi, Ketua Kadin Surabaya Ali Affandi, Deputi SNL Suryan Mustafa, Leto Manasi Ride, dan Cak Bhabin Suroboyo Aipda Sugeng dari Polsek Bubutan. Sesi ini memberikan inspirasi dan motivasi bagi para pemuda untuk terus berkarya dan berinovasi.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut