get app
inews
Aa Read Next : Mensos Risma Bantu Gadis Yatim Piatu Penderita Tumor Uterus

PPP Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024, Targetkan Kemenangan di Atas 60 Persen

Rabu, 24 Juli 2024 | 05:32 WIB
header img
PPP Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024, Targetkan Kemenangan di Atas 60 Persen. Foto iNewsMojokerto/lukman

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak sebagai bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2024. Dukungan ini diberikan langsung oleh Plt Ketua Umum PPP, Mardiono, di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat.

Untuk menindaklanjuti dukungan ini, DPW PPP Jatim segera menggelar Rapat Koordinasi Panitia Pemenangan Pilkada 2024. "Kami menargetkan kemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024 di atas 60 persen," tegas Ketua DPW PPP Jatim, Mundjidah Wahab, di Surabaya, Selasa (23/7/2024).

PPP tidak main-main dalam mempersiapkan kemenangan ini. Mereka telah membentuk panitia desk Pilkada di 38 kabupaten/kota yang bertugas memastikan seluruh kader bekerja keras dan bersinergi dengan pasangan calon yang diusung. "Termasuk sinergi PPP kabupaten/kota di Jatim untuk memenangkan Khofifah-Emil dan bacakada yang diusung PPP di tingkat kabupaten/kota," tambah Mundjidah.

Di sisi lain, Wakil Ketua DPW PPP Jatim, Mujahid Ansori, menyatakan bahwa PPP akan segera merampungkan rekomendasi untuk bakal pasangan calon di daerah-daerah. Dengan pendaftaran bacakada yang akan dibuka oleh KPU dalam waktu satu bulan, PPP berkomitmen untuk segera mengeluarkan rekomendasi kepada calon-calon yang telah disepakati. "Sejauh ini banyak yang masih dalam tahap surat tugas karena belum lengkap dengan wakilnya. Nanti jika sudah berpasangan, PPP akan segera mengeluarkan rekomendasi," jelas Mujahid.

Mujahid juga memastikan bahwa seluruh kader PPP di Jatim siap bekerja keras memenangkan calon yang diusung partai berlambang Ka'bah ini. "Semua kader PPP satu komando, apa yang sudah diputuskan DPP PPP akan dilaksanakan. Seluruh kader di bawah siap memenangkan calon di seluruh kabupaten/kota, termasuk Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024," pungkasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut