get app
inews
Aa Read Next : Kemacetan Panjang di Mojoagung dari Arah Surabaya menuju Jombang pada H-2 Pasca Lebaran

Penerbangan Langsung Juanda-Jeddah Musim Umroh 1446, Chatour Travel dan CitiLink Beri Kenyamanan

Minggu, 10 Maret 2024 | 10:32 WIB
header img
Penerbangan langsung Citilink Indonesia ke Jeddah. Foto iNewsMojokerto/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Masyarakat Jawa Timur kini memiliki alasan untuk bersorak gembira karena Chatour Travel dan CitiLink Indonesia telah menjalin kemitraan yang menghadirkan layanan penerbangan langsung dari Juanda Surabaya ke Jeddah selama Musim Umroh 1446.

H. Muhibbin Billah, pemilik Chatour Travel, dengan bangga mengumumkan langkah besar ini, menandai komitmen kuat mereka dalam mendukung ibadah umroh di Jawa Timur.

Penerbangan yang dijadwalkan akan diluncurkan pada 1 Agustus 2024 ini menawarkan kenyamanan dan kemudahan bagi jamaah umroh dengan layanan langsung dari Juanda ke Jeddah menggunakan kode penerbangan QG8542 SUBJ // QG8543 JEDSUB.

"Kami sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan CitiLink Indonesia kepada kami. Kami siap untuk menerbangkan pesawat hingga lima kali dalam seminggu dengan menggunakan Airbus 330," ujar Muhibbin Billah.

Dalam upaya memberikan pengalaman terbaik kepada penumpang, Citilink Indonesia menetapkan standar kelas ekonomi yang luas dengan 360 kursi penumpang, memastikan kenyamanan dan kelegaan bagi para calon jamaah umroh.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut