get app
inews
Aa Read Next : Tampung Bakat Siswa, SMA IPIEMS Surabaya Gelar Event Futsal Antar Siswa SMP di Surabaya

Piala IPIEMS Surabaya, Pertarungan Futsal Tim SMP Sangat Memukau di Gool Mangga Dua

Minggu, 03 Maret 2024 | 06:28 WIB
header img
Piala IPIEMS Surabaya saling Memukau di Gool Mangga Dua. Foto iNewsMojokerto/arif

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Pertandingan futsal di Piala IPIEMS Surabaya telah membius para penonton dengan aksi seru dari tim-tim andal, seperti SMP Surabaya dan SMP Makassar, yang saling berhadapan dengan penuh semangat di lapangan Gool Mangga Dua Surabaya pada Sabtu (2/3/2024).

Dengan kehadiran 20 tim yang memperebutkan kemenangan, pertandingan berlangsung sengit sejak awal. Setiap langkah dan tembakan menjadi penentu di arena ini, di mana kemahiran tiap pemain dalam mengolah bola menjadi sorotan utama.

"Kami memiliki 20 tim yang bermain pada hari kedua ini. Mereka akan bertarung keras untuk memperebutkan tempat di babak selanjutnya," ungkap Rian Kurnia Dewangga, dari Panitia Futsal Piala IPIEMS Surabaya.

Babak penyisihan ini menjadi ujian nyata bagi setiap tim untuk menunjukkan kualitasnya. Kekompakan dan keterampilan yang luar biasa menjadi kunci bagi tim-tim yang berhasil melangkah ke babak selanjutnya.

Pada hari kedua, pertarungan sengit terjadi di antara beberapa tim, seperti MTsN 3 Surabaya vs SMP PGRI 1 Surabaya dengan skor 1-2, dan SMP IPIEMS yang berhasil menang tipis 1-0 atas SMP Hidayatul Ummat.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut