Logo Network
Network

Tampung Bakat Siswa, SMA IPIEMS Surabaya Gelar Event Futsal Antar Siswa SMP di Surabaya

Arif Ardliyanto
.
Sabtu, 02 Maret 2024 | 06:44 WIB
Tampung Bakat Siswa, SMA IPIEMS Surabaya Gelar Event Futsal Antar Siswa SMP di Surabaya
Suporter futsal yang digelar SMA IPIEMS Surabaya. Foto iNewsMojokerto/arif

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - SMA IPIEMS Surabaya menegaskan komitmennya dalam mengembangkan bakat olahraga siswa SMP di Kota Pahlawan dengan menggelar sebuah event futsal yang sangat dinanti-nantikan. Bertempat di Gool Mangga Dua Surabaya, sekolah yang berlokasi di Jalan Menur ini telah menjadi tuan rumah bagi pertandingan futsal antar SMP yang memperebutkan Piala IPIEMS.

Pertandingan futsal ini bukan hanya menjadi daya tarik bagi siswa-siswa SMP di Surabaya, tetapi juga menarik minat dari sekolah luar kota, seperti salah satunya SMP asal Makassar yang turut ambil bagian dalam event ini.

Ketegangan pertandingan semakin terasa dengan kehadiran SMP Makassar yang menunjukkan semangat dan keterampilan dalam permainan futsal, tidak ingin menyerah di hadapan tim-tim tuan rumah. Meskipun begitu, semangat persaingan ini tidak pernah meredam nuansa kebersamaan dan kegembiraan dalam acara ini.

Pembukaan event ini pun disambut dengan meriah, SMA IPIEMS Surabaya menyiapkan segala sesuatu dengan detail, mulai dari yel-yel hingga pentas tari siswa. Penonton yang memadati tribun menambah semarak suasana.

"Ada 24 tim SMP yang ikut serta dalam lomba futsal ini, termasuk satu tim dari SMP Makassar. Mereka telah mempersiapkan diri dengan baik untuk bertanding," ungkap Kepala SMA IPIEMS Surabaya, Sukariono S.Pd, di lapangan Gool Mangga Dua Surabaya.

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.