get app
inews
Aa Read Next : Piala IPIEMS Surabaya, Pertarungan Futsal Tim SMP Sangat Memukau di Gool Mangga Dua

Tidak Ada Lagi Indonesia di Piala Asia Futsal 2024, Ini Hasil Pertandingan Indonesia Vs Arab Saudi

Kamis, 12 Oktober 2023 | 05:09 WIB
header img
Timnas Futsal Indonesia gagal melaju ke Piala Asia Futsal 2024. Foto: Bolalob

DAMMAM, iNewsMojokerto.id - Timnas Futsal Indonesia menelan kekalahan tipis dengan skor 2-3 dalam pertandingan kualifikasi Piala Asia Futsal 2024 melawan Arab Saudi. Kekalahan ini mengakhiri peluang Indonesia untuk berpartisipasi di Piala Asia Futsal tersebut.

Pertandingan ini berlangsung di Green Hall, Dammam, Arab Saudi, pada Senin (9/10/2023) dengan kick-off pukul 23.00 WIB. Sayangnya, performa Indonesia kurang konsisten dalam pertandingan ini.

Walaupun Indonesia tampil mengancam di awal laga, Samuel Eko gagal memanfaatkan tendangan kerasnya. Tendangannya masih melambung di atas mistar gawang.

Arab Saudi juga beberapa kali menciptakan peluang berbahaya yang mengancam gawang Habibie, menciptakan duel sengit dalam 10 menit awal pertandingan. Indonesia, yang terus menekan, justru kebobolan pada menit 14 melalui tendangan keras pemain Arab Saudi, sehingga Indonesia tertinggal dengan skor 0-1.

Indonesia berusaha meningkatkan serangannya, tetapi sekali lagi kebobolan pada menit 17 melalui serangan balik. Membuat skor menjadi 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut