get app
inews
Aa Read Next : Piala IPIEMS Surabaya, Pertarungan Futsal Tim SMP Sangat Memukau di Gool Mangga Dua

Ini Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Indonesia Vs Arab Saudi Kualifikasi Piala Asia Futsal

Rabu, 11 Oktober 2023 | 06:50 WIB
header img
Tim Futsal Indonesia akan berhadapan dengan Arab Saudi nanti malam. (Foto: RCTI +)

DAMMAM, iNewsMojokerto.id - Jadwal Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024 malam ini, Rabu (11/10/2023) sudah dirilis. Berikut adalah jadwal siaran langsung dan live streaming pertandingan kualifikasi Piala Asia Futsal 2024 antara Indonesia dan Arab Saudi, yang berlangsung malam ini di Green Hall, Dammam.

Timnas Futsal Indonesia memimpin klasemen Grup B dengan 4 poin, berkat satu kemenangan dan satu hasil imbang, sementara Afghanistan berada di posisi kedua dengan jumlah poin yang sama, namun kalah selisih gol. Di sisi lain, Arab Saudi menduduki peringkat ketiga dengan 3 poin, sedangkan Macau menjadi juru kunci tanpa poin.

Secara matematis, hasil imbang melawan Arab Saudi akan cukup untuk membuat Indonesia melangkah ke putaran final Piala Asia Futsal 2024 di Thailand. Dua tim teratas dari grup ini akan meraih tiket ke putaran final tersebut, namun Evan Soumilena dan timnya dihadapkan pada tugas yang tidak mudah.

Arab Saudi tetap memiliki peluang dan akan berjuang habis-habisan untuk mengalahkan Indonesia, terutama di depan pendukung mereka sendiri. Sayangnya, Timnas Futsal Indonesia harus bermain tanpa pelatih Marcos Aurelio Sorato, yang mendapat sanksi dari wasit karena perilaku buruknya sebelum pertandingan melawan Afghanistan pada Senin (9/10/2023).

Namun, kendala ini tidak akan memadamkan semangat para pemain Timnas Futsal Indonesia. Anda dapat menyaksikan pertandingan ini secara langsung di MNCTV atau melalui layanan live streaming di RCTI+.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut