get app
inews
Aa Read Next : Pameran Eksklusif Surabaya Premium Auto Show Hadirkan 7 Brand Mobil Mewah di Pakuwon Mall

Sembilan Duta Integritas di Kemenkumham Jatim Diharapkan Jadi Role Model Cegah Korupsi

Senin, 19 Februari 2024 | 16:56 WIB
header img
Kemenkumham Jatim Diharapkan Jadi Role Model Cegah Korupsi. Foto iNewsMojokerto/ist

Ada saatnya, lanjut Heni, integritas seseorang berada pada posisi tertinggi. terkadang pula di titik tengah. Bahkan sampai juga pada fase terendah. 

"Untuk itu, perlu terus diperkuat dan diperbarui, salah satunya melalaui pengukuhan duta integritas yang diharapkan bisa menjadi booster bagi kami untuk terus meningkatkan integritas dan nilai-nilai organisasi," harapnya. 

Duta Integritas di lingkungan Kemenkumham ditetapkan berdasarkan Keputusan Menkumham Nomor M.HH-14.OT.03.02 Tahun 2023. Secara nasional, ada 295 duta integritas. 

"Alhamdulillah, di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim dapat menyumbangkan sembilan wakil yang diharapkan mampu menjadi contoh atau role model bagi lebih dari 5.000 pegawai jajaran kami," tutup Heni.

Sembilan Duta Integritas yang dikukuhkan hari ini diantaranya adalah empat pimpinan tinggi pratama yaitu Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, Kadiv Keimigrasian, Herdaus, Kadiv Pemasyarakatan, Asep Sutandar dan Kepala Kantor Imigrasi Surabaya, Chicco Ahmad Muttaqin. Selain itu, ada pula lima kepala unit pelaksana teknis di jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim, yaitu Endang Purwanti (Karupbasan Surabaya), Yuyun Nurliana (Kabapas Kediri), Ardian Nova Christiawan (Kalapas Pemuda Madiun), Andro Eka Putra (Kakanim Madiun) dan Eries Sugianto (Karutan Magetan).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut