get app
inews
Aa Read Next : Rekapitulasi Pilpres Selesai, Ini Hasil Lengkap Perolehan Suara Per Provinsi dan Pemilu Luar Negeri

Seru dan Meriah! Relawan Jatim Beragam Gelar Senam Sicita Bersama Ratusan Ibu-Ibu dan Bagi Doorprize

Selasa, 09 Januari 2024 | 10:59 WIB
header img
Ratusan warga tampak antusias mengikuti kegiatan senam sicita yang diadakan oleh Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud (Jatim Beragam) Mojokerto Raya. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Relawan Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud (Jatim Beragam) Mojokerto Raya berkolaborasi bersama Relawan Banteng Muda Indonesia (BMI) menggelar Senam Sicita di salah satu pemukiman warga. Kegiatan itu berlangsung di Pekuncen Gg.2, Kel. Surodinawan, Kota Mojokerto, Minggu (07/1/2024) pagi.

Salah satu Koordinator Daerah Pilihan Jatim Beragam Mojokerto Raya Ardiansyah Riswantoro mengajak masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup sehat dan mengenalkan sosok capres dan cawapres yang peduli pada pola hidup sehat dengan rutin berolahraga.

“Kami Relawan Jatim Beragam secara terbuka mengajak masyarakat terutama ibu-ibu untuk menjaga kesehatan tubuh. Melalui senam ini harapannya dapat meningkatkan kesehatan terutama bagi kami dan ibu-ibu semuanya. Ganjar-Mahfud saja menjaga pola hidup sehat mereka dengan rutin berolahraga," jelas Ardiansyah dalam sambutannya.

Menurutnya, sebagai calon presiden, Ganjar-Mahfud telah memberi teladan yang baik bagi masyarakat dalam menjaga kesehatan tubuh agar dapat produktif dalam beraktifitas. 

"disini keduanya secara tidak langsung telah mencontohkan kepada publik betapa pentingnya menjaga kesehatan tubuh,” ucap pemuda berusia 23 tahun itu. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut