get app
inews
Aa Read Next : Jatim Beragam Mojokerto Raya Nobar Debat Capres, Masyarakat Guyub Rukun dan Antusias

Silaturahmi ke Ponpes Roudhotul Muta'allimin Surabaya, Ganjar Dikenal Figur Merakyat dan Ulet

Jum'at, 22 September 2023 | 16:44 WIB
header img
Ganjar Pranowo saat berkunjung ke Ponpes Darul Ubudiyah Raudlatul Muta'allimin. (Foto: Firman Rachmanudin)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ubudiyah Raudlatul Muta'allimin Surabaya, Gus Moch. Djerdjis Al Ishaqy menilai Ganjar Pranowo sebagai figur yang merakyat, tekun, rajin dan apa adanya. 

Gus M. Djerdjis mengatakan itu seusai bersilaturahmi dengan Ganjar beserta istrinya, Siti Atikoh Supriyanti di ponpes yang dikenal masyarakat Jawa Timur sebagai ponpes KH. Ustman Surabaya, yang berada di Kel. Ujung, Kec. Semampir, Surabaya, Jawa Timur. 

"Beliau sejak awal saya sudah kenal dia (Ganjar) itu humble, memasyarakat, apa adanya, ulet," ucap Gus M. Djerdjis, Jumat (22/9/2023). 

Gus M. Djerdjis berharap ketika Ganjar menjadi presiden Indonesia kedepan, bisa mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera, serta bisa lebih memperhatikan umat Islam khususnya dunia pesantren. 

"Untuk Pak Ganjar, semoga kedepannya lebih baik dari apa yang dikerjakan, diusahakan oleh Pak Jokowi, untuk kemajuan masyarakat Indonesia, wabil khusus dunia pesantren dan dunia umat Islam," ucap Gus M. Djerdjis. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut