Logo Network
Network

MSL 2023 Selesai, Raja Siahaan Sebut Animo Masyarakat Mojokerto Semakin Baik Untuk Sepak Bola

Trisna Eka Adhitya
.
Minggu, 17 September 2023 | 20:53 WIB
MSL 2023 Selesai, Raja Siahaan Sebut Animo Masyarakat Mojokerto Semakin Baik Untuk Sepak Bola
Raja Siahaan saat memberikan sambutan sekaligus menutup gelaran Majapahit Super Liga 2023. (Foto: Trisna Eka Adhitya)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Gelaran Majapahit Super Liga (MSL) 2023 yang diselenggarakan oleh Patriots Grup dan Persatuan Sepak Bola Mojokerto Putra (PSMP) akhirnya usai pada Minggu (17/9/2023). Dari liga yang digelar sejak 16 Juli 2023 lalu ini, AS Twins berhasil menjadi juara.  

AS Twins berhasil meraih kemenangan setelah menumbangkan Mojosari FC di babak final MSL 2023 yang digelar di lapangan Yonif Para Raider 503 Mojosari, Mojokerto dengan skor 3-0. Dua gol dicetak oleh pemain nomor punggung 14 Abdul Khafid, dan satu gol lainnya dicetak oleh pemain nomor punggung 8 Reinaldi. 

Presiden Klub PSMP Raja Siahaan mengungkapkan, pada tahun kedua gelaran MSL, animo masyarakat Kabupaten Mojokerto semakin baik. 

"Banyak pemain-pemain muda yang fokus lebih baik di kompetisi ini, saya harapkan dengan kompetisi ini berjalan setiap tahunnya, anak-anak atau persepak bolaan di Kabupaten Mojokerto bisa prestasinya meningkat, sehingga Kabupaten Mojokerto bisa mengulangi sejarah dan lebih baik untuk persepak bolaan di Indonesia," jelasnya. 

Mantan manajer Tim Sepak Bola Putra Porprov VIII Jatim untuk Kabupaten Mojokerto ini juga mengungkapkan, pihaknya bersama Patriots Grup yang menaungi PSMP dan AC Majapahit akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas sepak bola di Kabupaten Mojokerto. Salah satunya dengan menggelar even tahunan MSL ini. 

Selain itu, Raja juga meyakini, bahwa sudah saatnya persepak bolaan Kabupaten Mojokerto bangkit. Oleh karena itu, Raja telah menyiapkan PSMP untuk meraih prestasi, dan AC Majapahit untuk pembinaan. 

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini