get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Mojokerto Bergerak Tertibkan Baliho Capres di Pos Polisi Pancing Mojokerto

Sepak Bola Putra Kabupaten Mojokerto Dipaksa Akui Keunggulan Kota Kediri di Perebutan Perungu

Kamis, 14 September 2023 | 22:32 WIB
header img
Kabupaten Mojokerto kalah 0-2 atas Kota Kediri dalam perebutan medali perunggu Porprov VIII Jatim 2023. (Foto: Trisna Eka Adhitya)

SIDOARJO, iNewsMojokerto.id - Tim Cabor sepak bola putra Porprov Kabupaten Mojokerto harus mengakui keunggulan Kota Kediri dalam perebutan medali perunggu Porprov VIII Jatim 2023 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (14/9/2023). Dalam laga ini Kabupaten Mojokerto kalah 0-2 atas Kota Kediri.

Manajer tim cabor sepak bola putra Kabupaten Mojokerto Raja Siahaan mengaku kecewa tidak bisa menyumbangkan medali. Namun ia mengapresiasi kinerja dari para atlet muda Kabupaten Mojokerto yang telah berjuang keras untuk mencapai babak semifinal. 

"Harus kita apresiasi anak-anak ini masih muda, pencapaian Kabupaten Mojokerto sampai di semifinal empat besar ini yang pertama kali dalam sejarah," jelasnya saat ditemui usai pertandingan. 

Pria yang juga menjabat sebagai presiden klub Persatuan Sepak Bola Mojokerto (PSMP) ini juga mengungkapkan, para atlet muda dari Bumi Mojopahit ini masih memiliki waktu untuk terus mengasah skil menjadi lebih baik kedepan. Potensi mereka juga dirasa cukup baik untuk dapat bermain sebagai pesepak bola profesional yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Mojokerto di masa depan. 

"Jadi kita harus apresiasi anak-anak muda ini karena mereka masih punya waktu untuk bertanding di Porprov dua tahun lagi," tuturnya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut