get app
inews
Aa Read Next : Manajemen PSMP Ganti Motor Wasit Liga 3 yang Hilang Dicuri

Protes Cabor Sepak Bola Putra Kabupaten Mojokerto Soal Wasit di Babak Semifinal Dapat Jawaban Begini

Kamis, 14 September 2023 | 12:39 WIB
header img
surat balasan Asprov PSSI Jatim terhadap protes yang dilayangkan tim cabor sepak bola putra Porprov Jatim Kabupaten Mojokerto. (Foto: tangkapan layar)

SIDOARJO, iNewsMojokerto.id - ASPROV PSSI Jawa Timur menjawab protes form yang disampaikan tim cabor sepak bola putra Porprov VIII Kabupaten Mojokerto atas kepemimpinan wasit dalam laga semifinal antara Kabupaten Sidoarjo Vs Kabupaten Mojokerto pada 12 September 2023 lalu. 

Dalam surat tertanggal 13 September 2023 itu, Technikel Delegate Chalid Abubakar menjelaskan, protes Kabupaten Mojokerto terhadap keputusan wasit yang telah dijatuhkan tidak dapat diajukan. 

"Bahwa sebagaimana Technikal Hanbook Porprov Jatim VIII/2023 huruf J angka 4, "Protes tidak dapat diajukan terhadap keputusaan wasit yang telah dijatuhkan". Karena putusan wasit adalah mutlak," bunyi surat tersebut. 

Chalid juga menyampaikan surat protes yang telah dilayangkan Kabupaten Mojokerto akan disampaikan kepada Komite Wasit Asprov PSSI Jatim

"Surat Protes dimaksud akan kami sampaikan kepada Komite Wasit Asprov PSSI Jatim untuk dilakukan pemeriksaan terkait kinerja wasit," katanya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut