Logo Network
Network

Protes Cabor Sepak Bola Putra Kabupaten Mojokerto Soal Wasit di Babak Semifinal Dapat Jawaban Begini

Trisna Eka Adhitya
.
Kamis, 14 September 2023 | 12:39 WIB
Protes Cabor Sepak Bola Putra Kabupaten Mojokerto Soal Wasit di Babak Semifinal Dapat Jawaban Begini
surat balasan Asprov PSSI Jatim terhadap protes yang dilayangkan tim cabor sepak bola putra Porprov Jatim Kabupaten Mojokerto. (Foto: tangkapan layar)

Diketahui, laga semifinal Porprov VIII Jatim 2023 mempertemukan Kabupaten Sidoarjo Vs Kabupaten Mojokerto. Dalam laga itu, Kabupaten Mojokerto merasa dirugikan terhadap keputusan wasit. 

Keputusan wasit yang memimpin pertandingan yakni wasit Achmad Romadhon, asisten wasit 1 M. Rifa'i, dan asisten wasit 2 Zainul Arifin terindikasi tidak mengikuti aturan perwasitan seperti diantaranya adalah masalah netralitas. Salah satu contohnya terjadi pada menit ke-68, dimana Kabupaten Mojokerto tidak diberikan hadiah penalti akibat adanya penarikan kaus oleh pemain Kabupaten Sidoarjo saat berhadapan satu lawan satu di kotak penalti Sidoarjo.  

Usai kalah dari Kabupaten Sidoarjo di babak semifinal, Kabupaten Mojokerto masih berpeluang meraih medali perunggu dengan bertanding melawan Kota Kediri. Pertandingan perebutan medali perunggu sendiri akan dilaksanakan hari ini, Kamis (14/9/2023) pukul 18.00 WIB di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.