get app
inews
Aa Read Next : Manajemen PSMP Ganti Motor Wasit Liga 3 yang Hilang Dicuri

Protes Cabor Sepak Bola Putra Kabupaten Mojokerto Soal Wasit di Babak Semifinal Dapat Jawaban Begini

Kamis, 14 September 2023 | 12:39 WIB
header img
surat balasan Asprov PSSI Jatim terhadap protes yang dilayangkan tim cabor sepak bola putra Porprov Jatim Kabupaten Mojokerto. (Foto: tangkapan layar)

Diketahui, laga semifinal Porprov VIII Jatim 2023 mempertemukan Kabupaten Sidoarjo Vs Kabupaten Mojokerto. Dalam laga itu, Kabupaten Mojokerto merasa dirugikan terhadap keputusan wasit. 

Keputusan wasit yang memimpin pertandingan yakni wasit Achmad Romadhon, asisten wasit 1 M. Rifa'i, dan asisten wasit 2 Zainul Arifin terindikasi tidak mengikuti aturan perwasitan seperti diantaranya adalah masalah netralitas. Salah satu contohnya terjadi pada menit ke-68, dimana Kabupaten Mojokerto tidak diberikan hadiah penalti akibat adanya penarikan kaus oleh pemain Kabupaten Sidoarjo saat berhadapan satu lawan satu di kotak penalti Sidoarjo.  

Usai kalah dari Kabupaten Sidoarjo di babak semifinal, Kabupaten Mojokerto masih berpeluang meraih medali perunggu dengan bertanding melawan Kota Kediri. Pertandingan perebutan medali perunggu sendiri akan dilaksanakan hari ini, Kamis (14/9/2023) pukul 18.00 WIB di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut