get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Mojokerto Bergerak Tertibkan Baliho Capres di Pos Polisi Pancing Mojokerto

Dinilai Untungkan Sidoarjo, Tim Sepak Bola Putra Kabupaten Mojokerto Protes Keputusan Wasit

Selasa, 12 September 2023 | 22:33 WIB
header img
Detik-detik saat pemain cabor sepak bola putra Kabupaten mojokerto dijatuhkan di kotak penalti. (Foto: Trisna Eka Adhitya)

SIDOARJO, iNewsMojokerto.id - Laga semifinal cabor sepak bola putra Porprov VIII Jatim 2023 antara Kabupaten Sidoarjo Vs Kabupaten Mojokerto diprotes keras tim Kabupaten Mojokerto. Hal ini setelah dalam pertandingan 2x45 menit itu, wasit dinilai berlaku tidak adil dan menguntungkan Sidoajo dalam memimpin pertandingan. 

Manajer cabor sepak bola putra Kabupaten Mojokerto Raja Siahaan memprotes keras keputusan wasit Achmad Romadhon selama pertandingan yang berlangsung di Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (12/9/2023) itu.

"Kami secara permainan tidak kalah lah, cukup jelas tadi ditarik di kotak penalti tapi tidak diberikan apa-apa, jadi saya rasa penilaian wasit sangat timpang untuk Kabupaten Sidoarjo," jelasnya saat ditemui usai pertandingan. 

Pria yang juga menjabat sebagai Presiden Persatuan Sepak Bola Mojokerto Putra (PSMP) ini juga menyampaikan, kecurangan wasit terjadi beberapa kali selama pertandingan. Pertama ketika pemain Kabupaten Sidoarjo dilanggar oleh pemain Kabupaten Mojokerto. 

Menurutnya kejadian pelanggaran pada menit 26 itu berada di luar kotak penalti. Namun Wasit asal Blitar itu menunjuk titik putih yang kemudian mampu dimaksimalkan menjadi gol oleh pemain Kabupaten Sidoarjo Jonathan Arya Prawira. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut