get app
inews
Aa Read Next : Pertahanan Timnas U-23 Agak Pincang, Ini Sebabnya

Tim Sepak Bola Kabupaten Mojokerto Kalahkan Kota Pasuruan, Manajer: Fisik Kita Nomor Satu

Senin, 04 September 2023 | 20:23 WIB
header img
Tim cabor sepak bola Porprov Kabupaten Mojokerto berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Kota Pasuruan dan memastikan diri lolos ke babak 8 besar. (Foto: Trisna Eka Adhitya)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Tim sepak bola Porprov Kabupaten Mojokerto memastikan diri lolos dari fase grup B dalam ajang Porprov VIII Jatim 2023. Hal ini setelah berhasil menumbangkan Kota Pasuruan dengan skor 3-2. 

Manajer Tim Sepak Bola Porprov Kabupaten Mojokerto Raja Siahaan mengungkapkan, rasa syukurnya lantaran target pertama untuk lolos fase grup telah tercapai. 

"Target pertama sudah tercapai, kita harus save tenaga anak-anak ini supaya nanti bisa fit semua di delapan besar," jelasnya saat ditemui usai pertandingan di Stadion Gajah Mada, Mojosari, Mojokerto, Senin (4/9/2023). 

Pria yang juga menjabat sebagai Presiden Persatuan Sepak Bola Mojokerto Putra (PSMP) ini juga menyampaikan, bahwa pihaknya pun meyakini, skuad tim Kabupaten Mojokerto akan mampu meraih hasil maksimal dengan meraih emas. Keyakinan Raja ini lantaran menurutnya fisik pemain Kabupaten Mojokerto lebih baik dibandingkan tim dari daerah lain. 


Manajer, pelatih, pemain, hingga Bupati Mojokerto saat menyapa para suporter usai pertandingan. (Foto: Trisna Eka Adhitya)

"kita sudah latihan 5 bulan, saya rasa kalau masalah fisik kita nomor satu lah dibandingkan dengan kabupaten/kota lain," tegasnya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut