get app
inews
Aa Read Next : Jatim Beragam Mojokerto Raya Nobar Debat Capres, Masyarakat Guyub Rukun dan Antusias

Cetak Atlet Milenial Andal, GP Ronggolawe Gelar Turnamen E-sport di Tuban

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 10:13 WIB
header img
GP Ronggolawe Gelar Turnamen E-sport di Tuban. (Foto: istimewa)

TUBAN, iNewsMojokerto.id  - Untuk mencetak para atlet yang andal, sukarelawan Ganjar Pranowo (GP) Ronggolawe Tuban menggelar turnamen olahraga elektronik (e-sport) mobile legends. Kegiatan yang menyasar ratusan milenial itu berlangsung di Jalan Proklamasi, Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur pada Jumat (25/8/2023). 

Korwil GP Ronggolawe Tuban Abdurrohim mengatakan turnamen ini bertujuan untuk mewadahi minat dan bakat kaum milenial di bidang e-sport khususnya game mobile legends. Apalagi olahraga elektronik kini sudah masuk ke dalam cabang olahraga (cabor) yang dilombakan pada ajang Asean Games. 

"Acara hari ini adalah turnamen e-sport mobile legends yang mana banyak e-sport sendiri sudah masuk ditandingkan dalam Asean Games. Dan ini kami support generasi milenial untuk meraih prestasi," ujar Abdurrohim. 

Diharapkan nantinya kaum milenial dapat menyalurkan hobi mereka secara positif. Kemudian para peserta berani unjuk gigi demi terciptanya para gamers yang andal. 

"Alhamdulillah, kali ini sangat semarak, begitu banyak peserta. Harapannya kami bagaimana bisa meningkatkan dukungan dari masyarakat untuk Ganjar Pranowo presiden 2024, khususnya di segmen generasi milenial," ungkap Abdurrohim. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut