get app
inews
Aa
Read Next : Trending Jisoo dan Rose di Paris Fashion Week, Wakili DIOR dan YSL

BLACKPINK Tembus Top 1 Spotify Lagi, Dengarkan Lagu Shut Down di Sini

Minggu, 18 September 2022 | 22:05 WIB
header img
BLACKPINK rilis lagu kedua untuk album BORN PINK.(Foto: Blackpink Official)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Baru dirilis pada 16 September pukul 1 siang aktu KST, lagu baru BLACKPINK "Shut Down" sudah menduduki Top No. 1 tangga lagu Spotify. Pencapaian yang sangat memukau untuk album baru mereka yang akan datang, BORN PINK.

Girlgrup besutan YG Entertainment ini merilis album studio kedua mereka dari album “BORN PINK” bersama dengan video musik untuk lagu “Shut Down.” Dilansir dari Soompi, tidak butuh waktu lama, lagu ini sudah merajai tangga lagu dunia.

Segera setelah dirilis, baik album dan judul lagu BLACKPINK mendominasi tangga lagu iTunes. Hal ini tercatat di banyak negara di seluruh dunia.

Hari ini, (18/9/2022), menambah pencapaian tersebut, lagu  “Shut Down” juga telah mencapai No 1 di chart Lagu Top Global Spotify. Ini adalah lagu kedua BLACKPINK yang menduduki puncak tangga lagu teratas setelah "Pink Venom" yang rilis sebelumnya.

BLACKPINK lantas menjadi artis K-pop pertama yang memiliki dua lagu yang mendominasi chart Spotify berturut-turut. Prestasi yang sangat membanggakan untuk kesuksesan album comeback mereka.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut