get app
inews
Aa Read Next : BLACKPINK Tembus Top 1 Spotify Lagi, Dengarkan Lagu Shut Down di Sini

Jennie BLACKPINK dan Lily Rose Depp Mandi Sauna, Tonton Teaser Terbaru The Idol di Sini

Senin, 22 Agustus 2022 | 12:45 WIB
header img
Jennie BLACKPINK dan Lily Rose Depp dalam teaser terbaru The Idol. (Foto: Soompi)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Jennie BLACKPINK terlibat dalam sebuah serial garapan HBO bersama Lily Rose Depp. Serial berjudul "The Idol" ini berkisah tentang kehidupan glamour dan gelap seorang artis idol, sebutan yang populer disandangkan kepada artis K-Pop.

Jennie tampaknya akan berperan sebagai salah satu pemeran pendukung dalam serial yang dibintangi Lily Rose Depp ini. Dibuat oleh sutradara The Weeknd dan pencipta “Euphoria”, Sam Levinson, “The Idol” akan menjadi serial yang tidak hanya mengungkap kisah pelaku entertainment saja.

Dilansir dari Soompi, dalam sebuah teaser terbaru yang dirilis oleh tim produksi, tampak sebuah scene Jennie bersama dengan Lily Rose Depp di sebuah ruang sauna. Nama Jennie diperkenalkan secara resmi ambil bagian dalam serial ini sebagai Jennie Ruby Jane.

Serial baru tentang penyanyi pop yang diperankan oleh Lily-Rose Depp ini menjalin asmara dengan pemimpin sekte yang penuh teka-teki, diperankan oleh The Weeknd. Relasi romantis mereka berdua tentu tidak hanya menawarkan relasi percintaan biasa. 

Selain itu, bintang Hollywood lainnya yang turut mengisi adalah Troye Sivan, Susanna Son, Moses Sumney, Jane Adams, Dan Levy, Eli Roth, Rachel Sennott, Hari Nef, Da'Vine Joy Randolph, Mike Dean, Ramsey, dan Hank Azaria.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut