get app
inews
Aa Read Next : BLACKPINK Tembus Top 1 Spotify Lagi, Dengarkan Lagu Shut Down di Sini

Trending Jisoo dan Rose di Paris Fashion Week, Wakili DIOR dan YSL

Rabu, 28 September 2022 | 19:58 WIB
header img
Jisoo (kiri) dan Rose (kanan) sebagai brand ambassador DIOR dan YSL di PAris Fashion Week 2022. (Foto: Instagram)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Jisoo BLACKPINK tampil menawan dalam balutan mini dress hitam di agenda Paris Fashion Week. Penampilan cantiknya ini juga disandingkan dengan rekan satu grupnya, Rose BLACKPINK.

Berdua, Jisoo dan Rose BLACKPINK mendatangi acara Paris Fashion Week di bawah naungan rumah merek fashion yang berbeda. Kedua member BLACKPINK datang sebagai perwakilan dua rumah fashion besar asal Paris.

Jisoo BLACKPINK hadir di acara Paris Fashion Week sebagai brand ambassador Dior. Ia menghadiri acara Paris Fashion Week untuk datang ke pegalaran Dior spring/summer 2023 fashion show, pada Selasa 27 September 2022.

Sementara  itu, Rose BLACKPINK adalah artis brand ambassador untuk rumah fashion Yves Saint Laurent (YSL). Rose pun datang untuk menghadiri acara YSL.

Datang dengan membawa nama merek fashion populer yang berbeda, Rose dan Jisoo sama-sama mengenakan mini black dress dengan riasan sederhana. Penampilan itu sontak membuat kecantikan alami keduanya bersinar. 

Jisoo mengenakan koleksi dress Dior 2023 tanpa lengan. Rambutnya diurai tanpa hiasan membuat wajah dan kulit cantiknya bersinar di malam Paris Fashion Week.

Rose mengenakan mini dress berlengan panjang yang menunjukkan lekuk tubuh. Garis lengannya membuatnya kelihatan elegan dan dewasa.

Rambut pink khas Rose dikuncir menyisakan dua helai rambut membingkai wajahnya. Jarinya tampak dilingkari cincin dari Tiffany&Co. 

Kedua member BLACKPINK ini lantas menjadi sorotan netizen dan berbagai media. Keduanya tampil sebagai perwakilan kecantikan perempuan Asia di ajang fashion internasional yang dipenuhi oleh selebriti dunia.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut