get app
inews
Aa Read Next : BLACKPINK Tembus Top 1 Spotify Lagi, Dengarkan Lagu Shut Down di Sini

BLACKPINK Siap Tampilkan PINK VENOM di MTV VMAS 2022, Ke Amerika Hari Ini

Kamis, 25 Agustus 2022 | 20:19 WIB
header img
BLACKPINK siap berangkat ke Amerika untuk VMAS 2022. (Foto: Starnews)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - BLACKPINK dikonfirmasi tampil di ajang MTV  Video Music Awards 2022 (VMAS2022). Pada gelaran internasional yang berumah di Amerika ini, BLACKPINK dikabarkan tampil membawakan PINK VENOM

Penampilan lagu PINK VENOM ini akan menjadi penampilan langsung pertama kali sejak lagu ini dirilis 19 Agustus 2022. PINK VENOM adalah lagu pembuka album comeback BLACKPINK setelah dua tahun. 

Bukan sekadar sebagai bintang tamu, pada ajang apresiasi video musik ini nama BLACKPINK juga tercatat masuk dua nominasi. Ditambah lagi, salah satu karya solo Lisa, member BLACKPINK,  juga bertengger memperebutkan satu kategori. 

Konser virtual yang digelar BLACKPINK bersama PUBGM dinominasikan untuk MTV Video Music Award for Best Metaverse Performance. Girlgroup besutan YG Entertainment ini akan berduel dengan BTS dalam kategori  tersebut.

Selain itu, nama BLACKPINK juga muncul dalam nominasi Group of The Year. Lagi-lagi, rekan satu negara mereka, BTS juga akan menjadi tandingan yang sulit untuk menyabet piala kategori ini. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut