get app
inews
Aa Read Next : BLACKPINK Tembus Top 1 Spotify Lagi, Dengarkan Lagu Shut Down di Sini

BLACKPINK Raih Best Metaverse Performance VMAS 2022, Tunggu Albumnya September Ini

Senin, 29 Agustus 2022 | 11:33 WIB
header img
BLACKPINK di malam VMAS 2022. (Foto: Instagram)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Prestasi BLACKPINK memuncak di tahun 2022. Setelah menaklukkan Spotify dan YouTube dengan pre-rilis single PINK VENOM, kini Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose berhasil menundukkan jagat Metaverse.

BLACKPINK berhasil menyabet trofi Best Metaverse Performance MTV Video Music Awards (VMAS) 2022 kemarin (28/8/2022). Konser virtual pertama mereka ini sukses mengalahkan artis global populer lainnya.

Berkolaborasi dengan PUBG Mobile, BLACKPINK menjadi artis pertama yang memenangkan kategori baru di VMAS 2022. Konser yang digelar dua kali pada Juli lalu tersebut telah menarik minat pecinta K-Pop dan game virtual di seluruh dunia. 

Padahal, saingan BLACKPINK dalam kategori ini juga tak kalah apik dan kerennya. Dalam kategori baru yang dibuat untuk mendukung apresiasi konser virtual ini nama BTS hingga Justin Bieber muncul sebagai nominator.

BTS in Minecraft, Charli XCX in Roblox, Rift Tour dengan Epic Games dan Ariana Grade, Justin Bieber - An Interactive Virtual Experience in Wave, dan Twenty One Pilots Concert Experience in Roblox adalah lima nominator unggulan yang berhasil digeser BLACKPINK. Tentu kemenangan ini menjadi prestasi luar biasa yang dicatat BLACKPINK.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut