get app
inews
Aa Read Next : BLACKPINK Tembus Top 1 Spotify Lagi, Dengarkan Lagu Shut Down di Sini

Tonton Di Sini Link BLACKPINK Spesial PINK VENOM MTV VMAS 2022

Minggu, 28 Agustus 2022 | 11:40 WIB
header img
Kostum BLACKPINK dalam MTV VMAS 2022. (Foto: Instagram)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - BLACKPINK tampil memukau dalam geralan MTV Video Music Awards (VMAS) 2022 yang digelar di Amerika. Acara penghargaan untuk video musik internasional ini menjadi performa langsung BLACKPINK membawakan PINK VENOM.

Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose tampil tanpa cela dengan vokal, kostum, dan tarian yang apik. Sebagai sebuah perform perdana, penampilan girlgroup besutan YG Entertainment ini sangat memuaskan para penggemar yang sudah rindu melihat aksi panggung mereka.

Secara spesial BLACKPINK menyuguhkan PINK VENOM bukan hanya sebagai bintang tamu pembuka ajang penghargaan untuk musisi global. Nama BLACKPINK juga tercatat dalam daftar nominasi terpenting VMAS 2022.

Bersama BTS, BLACKPINK merebutkan trofi Group of The Year yang merupakan nominasi utama dalam ajang ini. Mereka akan bersaing dengan Silk Sonic, Måneskin, Imagine Dragons, City Girls, Foo Fighters, dan Red Hot Chili Peppers.

BLACKPINK juga dinominasikan untuk kategori konser virtual terbaik, MTV Video Music Award for Best Metaverse Performance. BTS juga menjadi salah satu saingan terberat BLACKPINK di kategori ini.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut