get app
inews
Aa
Read Next : 14 Tim yang Lolos 16 Besar Liga Champions, Ada Manchester United?

Antony Ikuti Kata Hati ke Manchester United?

Selasa, 30 Agustus 2022 | 10:05 WIB
header img
Penyerang sayap Ajax Amsterdam, Antony dikabarkan dikontrak Manchester United. (Foto: instagram)

MANCHESTER, iNewsMojokerto.id Manchester United dikabarkan akan mengumumkan penyerang sayap terbarunya hari ini, Selasa (30/8/2022). Adalah pemain sayap asal Ajax Amsterdam, Antony yang dikabarkan telah rampung menjalani tes medis bersama Manchester United. 

Menurut pakar bursa transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano mengklaim Antony akan mendapatkan kontrak jangka panjang hingga Juni 2027 plus opsi perpanjangan sampai 2028. Namun, disebutkan bahwa perekrutan Antony ini akan menjadi rekrutan termahal Eric ten Hag musim ini. 

"Antony telah berhasil menyelesaikan tes medisnya dan akan diresmikan sebagai pemain baru Man Utd pada hari Selasa," ungkap Fabrizio Romano, dilansir dari Twitter-nya, @FabrizioRomano, Selasa (30/8/2022).

Disebut-sebut, nilai transfr Antony mencapai 100 juta euro (Rp1,4, triliun). Melihat jumlah ini tentu sangat fantastis jika dibandingkan dengan rekrutan Setan Merah sebelumnya. 

Meski demikian, penampilan apiknya bersama Ajax Amsterdam menjadi modal berharga untuk membangkitkan Manchester United menuju kejayaannya kembali. Dalam penampilannya bersama Ajax Amsterdam, Antony berhasil mencetak 24 gol dan 22 assist dari 82 pertandingan. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut