get app
inews
Aa Read Next : Lima Drama Korea Terbaru yang Tayang pada April 2024

Kim Go-eun Tampil Anggun, Intip Poster Terbaru Drakor Little Women

Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:56 WIB
header img
Poster baru Little Women, (Foto: TvN)

Oh In Hye pun terdaftar sebagai seorang siswi di sebuah sekolah seni ternama. In Hye dengan terampil menunjukkan bakat seninya yang hebat.

Poster baru Litte Women

Dalam poster baru Little Women, tampak ketiga saudari berpotret dengan kostum yang menggambarkan karakter masing-masing. Kim go-eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hu menatap tajam sambil saling bergandeng tangan.

Kim Go-eun dalam balutan dress berwarna abu tampak anggun dan penuh keberanian memegang tangan kedua adiknya. Di sisi kanan, Nam Ji Hyun rapi dalam setelan jas selayaknya repoter profesional. Lalu Park Ji Hu dengan sorotan mata yang lebih polos memegang tangan Kim Go-eun seolah menunjukkan kepercayaannya pada kakaknya.

Di sisi tepi poster tampak seorang perempuan dan laki-laki dalam setelan yang rapi dan mewah duduk di kursi. Siapakah kedua orang yang berada di sisi tiga bersaudari ini? Termasuk dua orang laki-laki yang berdiri di sisi belakang, dan seorang perempuan manis yang duduk di kiri bawah.

Apakah hubungan mereka dengan tiga bersaudari Little Women? Apakah ada hubungannya dengan "tas berisi uang" yang telah terungkap pada teaser terdahulu? Para penggemar drama Korea menunggu-nunggu untuk menemukan jawabannya.
 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut