get app
inews
Aa Read Next : Kim Seon Ho Sumbangkan Honor Touching the Void Untuk Korban Bencana

Drama Baru D.O EXO, Perankan Jaksa Gila yang Membela Keadilan

Rabu, 07 September 2022 | 18:57 WIB
header img
Poster drama baru D.O EXO. (Foto: Soompi)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - D.O EXO akan bintangi drama baru KBS 2 TV. Peran yang akan dilakoni member boygroup EXO ini akan mengangkat tema hukum.

Dirilis dengan judul “Prosecutor Jin’s Victory” ( “True Swordsmanship”) drama ini akan berkisah tentang kehidupan para penegak hukum di Korea. Seorang jaksa bernama Jin Jung (D.O. EXO) akan menghadirkan sosok karakter yang unik dan nyeleneh.

Sang jaksa yang akan segera menjadi idola ini dikisahkan menghancurkan tempat-tempat suci yang dikuasai oleh kekayaan. Jin Jung adalah seorang jaksa yang berusaha menghentikan praktik yang tidak adil di tengah kehidupan masyarakat.

Khususnya yang berkaitan dengan uang dan kekuasaan. Jin Jung menggunakan metode unik dibanding yang konvensional, cerdik dan terkadang nakal untuk menghentikan otoritas korup yang merusak masyarakat. Konflik serius kekuasaan akan menjadi suguhan yang segar dan justru menyenangkan dalam drama baru ini

Jin Jung adalah seorang jaksa di divisi ketiga Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Ia adalah pria yang sangat menawan, dan "sedikit gila". Itu akan membuatnya menjadi jaksa yang dikenang dalam sejarah. 

Ia diliputi oleh rasa keadilan dan hati nurani yang dalam. Dia bertarung di pihak mereka yang lemah, melawan kejahatan dengan prinsip mata ganti mata, gigi ganti gigi, dan balas dendam 10 kali lipat.

“Prosecutor Jin’s Victory” akan tayang perdana pada 5 Oktober pukul 9:50 malam waktu KST.

 

 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut