get app
inews
Aa Read Next : Poster Little Women Diduga Plagiat, TvN Beri Tanggapan

Ada Surat Mengejutkan, Jangan Ketinggalan Update Drama Little Women

Sabtu, 03 September 2022 | 11:19 WIB
header img
Tiga bersaudari Little Women dalam episode pertama. (Foto: TvN)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Tayang hari ini, Sabtu (3/9/2022), drama Little Women akan suguhkan kejutan rahasia tak terbayangkan antara Oh In Joo dan kedua adiknya. Sejauh apa episode perdana ini akan menarik perhatian para penggemar?

Little Women adalah drama baru yang sudah ditunggu-tunggu. Sejak pengumuman para pemainnya, drama ini sudah menarik perhatian dengan komposisi aktornya. 

Dilansir dari Soompi, sang Produser “Little Women” menggoda, “Dari episode pertama yang membuka cerita kami, ketiga bersaudara ini akan menghadapi titik balik baru dalam hidup mereka. Plotnya akan terungkap dengan cara yang menyenangkan yang tidak mungkin diprediksi.” 

Agaknya kelakar itu tidak berlebihan mengingat naskah Little Women ditulis oleh Jung Seo-Kyoung. Ia adalah  penulis drama populer yang dikenal lewat naskah film The Handmaiden (2016) dan serial Mother (2018). 

“Little Women” adalah drama baru tentang tiga saudara perempuan yang digarap oleh Netflix Korea. Ketiga bersaudari ini dihubungkan dengan ikatan mendalam antara mereka yang tumbuh dalam kemiskinan. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut