get app
inews
Aa Read Next : Ini Daftar Drakor Baru yang Akan Rilis 2022, Ada Hyeri Hingga Han Ji Hyun

Poster Little Women Diduga Plagiat, TvN Beri Tanggapan

Selasa, 06 September 2022 | 13:52 WIB
header img
Kiri: poster Little Women. Kanan: poster Shiseido. (Foto: Twitter)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Jagat media sosial dihebohkan dengan dugaan plagiat yang dilakukan oleh tim produksi Little Women. Salah satu poster teaser yang mereka rilis beberapa waktu lalu memiliki kemiripan konsep dengan poster sebuah merek kosmetik populer Shiseido.

Sebagaimana yang dapat para pembaca lihat pada foto, penempatan figur dan warna poster memang menunjukkan kemiripan. Dilansir dari Soompi, pihak produksi Little Women telah membahas tuduhan plagiarisme terkait poster drama mereka.

Sebagai tanggapan, produser “Little Women” berkomentar, “Poster ini adalah poster teaser kami dengan konsep tiga saudara kandung dan bayangan mereka berjalan menuju tempat yang terang. Ini adalah tim produksi perusahaan yang bertanggung jawab atas desain [kami] setelah meninjau beberapa karya.” 

Mereka menambahkan, “Di masa depan, kami akan memberikan perhatian yang lebih teliti melalui pra-tinjauan yang mendalam.” 

Sementara itu, hingga berita ini dirilis belum ada stement dirilis dari pihak Shiseido yang karya visualnya dibandingkan dengan poster Little Women. Shiseido sendiri adalah brand kosmetik asal Jepang.

“Little Women” yang dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu sudah tayang di Netflix sejak 3 September 2022. Saat ini serial "Little Women" sudah menayangkan episode ke-2.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut