get app
inews
Aa Read Next : Momen Langka Ryu Jun Yeol dan Hyeri Pamer Kemesraan Saat Surprise Ulang Tahun

Ini Daftar Drakor Baru yang Akan Rilis 2022, Ada Hyeri Hingga Han Ji Hyun

Senin, 12 September 2022 | 12:03 WIB
header img
Drama Korea terbaru yang akan rilis di sisa 2022. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Daftar drama Korea baru yaang sudah dikonfirmasi berderet menunggu untuk rilis di sisa 2022 ini. Berikut ini Tim iNews merangkum daftar lengkap drama Korea baru yang sudah terkonfirmasi.

Sebagian drama ini sudah merilis waktu. Namun sebagian lainnya masih menunggu. Pembaca bisa mencatat daftar berikut ini untuk dimasukkan ke wishlist tontonan drakor.

1. “Three Bold Siblings” (Romance)

Drama Korea romantis yang dibintangi oleh Im Joo Hwan sebagai Lee Sang Joon, aktor papan atas yang merupakan putra tertua dari keluarganya. Ketika dia mengalami kecelakaan tak terduga selama pembuatan film, dia bertemu kembali dengan Kim Tae Joo (Lee Ha Na), cinta pertamanya dari sekolah dasar, yang juga merupakan anak tertua dan tumbuh dengan mengorbankan segalanya untuk keluarganya.

Kisah akan menghadirkan relasi persaudaraan antara Kim Tae Joo dengan adik-adiknya. Kim So Eun akan membintangi drama tersebut sebagai Kim So Rim, anak tengah dari keluarga Kim. Sementara Lee Yoo Jin akan berperan sebagai adik laki-laki mereka Kim Geon Woo. Drama ini akan rilis September 2022.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut