Logo Network
Network

Kim Seon Ho Sumbangkan Honor Touching the Void Untuk Korban Bencana

Nanda Alifya Rahmah
.
Sabtu, 17 September 2022 | 19:16 WIB
Kim Seon Ho Sumbangkan Honor Touching the Void Untuk Korban Bencana
Kim Seon Ho sumbang korban bencana di Pohang. (Foto: Instagram)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id- Kim Seon Ho kirimkan bantuan untuk bencana di Pohang, Korea Selatan. Aktor tampan ini telah menunjukkan kemurahan hatinya melihat penderitaan korban banjir dan angin topan di sana.

Pohang dikabarkan dilanda banjir dan angin topan Hinnamor baru-baru ini. Kim Seon Ho pun tergerak untuk ikut membantu penanganan  yang hingga saat ini masih terus diupayakan. 

Dilansir dari Soompi (17/9/2022), Hope Bridge Korea Disaster Relief Association mengumumkan bahwa kemarin (16/9/2022) aktor yang dipuji dalam penampilan layar kaca dan panggung musikal ini menyumbangkan semua penghasilannya dari drama “Touching the Void”. Kebaikan Kim Seon Ho tentu merupakan sebuah bantuan yang bermakna bagi para korban di Pohang. 

Lembaga tersebut menyebut Kim Soen Ho telah ikut membantu upaya pemulihan lebih dari 1.000 korban dan sukarelawan yang terkena dampak Topan Hinnamnor baru-baru ini. Pohang adalah wilayah yang terkena dampak cukup parah.

Sementara itu, pihak agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment juga berkomentar, “Kim Seon Ho menyatakan keinginannya untuk menyumbangkan semua hasil penampilannya untuk membantu mereka yang kehilangan rumah karena topan. Jadi kami memutuskan untuk mendanai penyediaan konsumsi. Kami berharap ini akan menjadi bantuan kecil bagi para korban dalam pemulihan kehidupan sehari-hari mereka.”

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.